FADHILAH SHALAWAT KUBRO



Fadhilah Sholawat Kubro

Barang-siapa mengamalkan dengan iatiqomah Sholawat Kubro, minimal satu kali dalam sehari semalam, Insya Allah:
1.       Besok pada hari kiamat wajahnya seperti bulan purnama, mendapat ampunan yang sempurna dari Allah Swt.
2.       memperoleh pahala seperti pahalanya orang yang membaca kitab Al-Qur’an, Injil, Taurat, Zabur serta mushaf para Nabi Allah.
3.       Mendapatkan barokahnya para ahli syariat, thoriqot, hakekat dan ma’rifat, serta ahli ibadah, ahli puasa, ahli zuhud, memperoleh nurrul-yaqin, ‘ainul-yaqin dan haqul-yakin.
4.       Bila di amalkan dalam sehari-semalam 100x Insya Allah diberi pangkat kewalian lahir dan bathin serta diberi rezeki ghoib langsung dari Allah Swt.
5.       Dapat menjumpai secara ghoib dan langsung (nyata) arwah-arwah para sholihin, para Aulia’, Nabi dan Rosul Allah.
6.       Menjadikan wushul (menyampaikan) kepada Allah walaupun tanpa lantaran Mursyid (guru).
7.       Diberi mustajab do’anya, mudah rezeki serta segala urusannya, keramat, dijauhkan dari 100 ribu bala’ dan dipenuhi segala hajatnya dan diberi kekuatan tetap iman Islam, barokah harta bendanya, keluarga, ilmu manfaat selamat lahir-bathin dunia akhirat. Bii idznillah
8.       Bila dibaca setelah sholat dhuha setiap hari khususnya pada dhuha hari kamis, Insya Allah diberikan rezeki yang tak terduga-duga datangnya.
9.       Dapat mengobati segala macam penyakit, sulit jodoh, hilangkan rasa was-was dalam hati serta memperlancar usaha. Insya Allah mustajab
10.   Agar cepat bisa mengembalikan hutang dibaca waktu sahur atau setelah sholat Qobliyah subuh.
11.   Bila dibaca 3-5-7 x setiap hari istiqomah Insya Allah tak satupun senjata yang dapat melukainya dan tak satupun makhluk yang dapat mencelakainya, selamat dari segala macam sihir, santet dan semua serangan ghoib.
12.   Mahabbah khusus, baca al-Fatehah 11x khususon ala ……… 11x dan membaca Sholawat kubro 45x. mustajab
13.   Sebab memperoleh ilmu laduny, mengetahui sesuatu yang belum maupun sudah terjadi di bukakan rahasia kerajaan langit dan bumi. Caranya baca Asma’ ya Lathifu …… 1000x dan sholawat Kubro minimal 3x sehari.
14.    Untuk pagar ghoib rumah, harta benda atau orang lain dibacakan 21x.
15.   mengambil benda-benda bertuah dan ghoib dari dalam bumi serta harta karun. Baca 45x atau 100x
16.   menghancurkan musuh, orang atau pejabat yang dzolim. Dibaca 100x diniatkan pada orang tersebut. Mustajab
17.   bila ingin cepat mendirikan masjid, rumah, madrasah atau naik haji maka bacalah Sholawat-Kubro secara berjama’ah setiap malam jum’at, serta shodaqohan bubur kacang ijo, Insya Allah paling lama 3 tahun hajat kita akan ditunaikan Allah.
18.   menguatkan akal, fasih lidahnya, terang hati serta pikirannya.
19.   Mampu men-tasyarof-kan sesuatu yang maujud, seperti air jadilah bensin pasir jadilah tepung, api dinginlah, angin datanglah dan lainnya, berjalan di atas air atau udara, memahami bahasa binatang, hendaknya puasa 41 hari setiap hari sholawat Kubro dibaca 45x
20.   Dan barang-siapa membaca Sholawat Allah Swt akan menjadikan seekor burung Rajawali yang bulu-bulunya sebanyak makhluk Allah yang ada dilangit dan bumi dari bangsa malaikat, manusia, jin dan hewan. Apabila ada orang yang membaca Sholawat maka burung itu dengan perintah Allah menyelam kedalam lautan samudera Robbany dan mengibaskan bulunya, dari setiap bulu tersebut Allah menjadikannya seorang malaikat yang memiliki 70 ribu kepala, setiap kepala memiliki 70 ribu mulut, setiap mulut memiliki 70 ribu lidah yang kemudian memintakan ampunan dan keselamatan kepada orang yang membaca Solawat tersebut.

Demikianlah fadhilah Sholawat Kubro yang dapat kami terangkan, karena begitu besar dan banyaknya manfaatnya sehingga kami tak dapat menjelaskan satu-persatu. Apabila jama’ah atau kaum muslimin/muslimat ingin mengetahui ‘Asror-‘asror dari Sholawat-Kubro hendaknya minta ijazah langsung dengan pengasuh. Semoga bermanfaat bagi kita semua, kiranya Allah memberikan ridho-Nya kepada kita semua. Allahumma amiin

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

BASIC OPERATION OF POWER PLANT (WHRB)

Prosedur Steam Blow